Press Release Kontes Robot Indonesia (KRI) Nasional Tahun 2020

Pusat Prestasi Nasional bekerja sama dengan Institut Teknologi Bandung berhasil menyelenggarakan kegiatan Kontes Robot Indonesia. Wabah pandemi Covid 19 yang sedang melanda dunia berdampak kepada konsep kegiatan KRI tahun 2020 yang dilaksanakan secara daring. 

Kegiatan KRI yang dilaksanakan secara daring tidak menurunkan semangat peserta untuk mengikuti kegiatan kompetisi, kegiatan secara daring memacu semangat mahasiswa untuk menyusun strategi, konsep kompetisi agar mampu tetap inovatif, kreatif dan memberikan solusi yang terbaik dalam menghadapi permasalahan yang dihadapi didalam kehidupan sehari-hari.

Pelaksanaan kegiatan KRI tahun 2020 telah berhasil dilaksanakan, dan menghasilkan tim-tim terbaik dalam kategori yang diperlombakan. Harapannya mahasiswa yang belum mendapatkan peraihan juara untuk tetap berinovasi dan berkreasi ditengah pandemi covid 19 serta kepada tim yang meraih juara untuk dapat selalu memberi motivasi dan dukungan kepada rekan-rekan di Perguruan Tinggi masing-masing maupun kepada stockholder lainnya. berikut hasil perolehan dituang dalam Surat Keputusan plt. Kepala Pusat Prestasi Nasional, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan