SK Penetapan Pemenang Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) Jenjang SMK Tahun 2020 Secara Daring (Online)

Dengan hormat kami sampaikan bahwa Pusat Prestasi Nasional, Sekretariat Jenderal, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan telah selesai menyelenggarakan Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) jenjang SMK tahun 2020. Apresiasi yang diberikan kepada juara adalah medali emas, perak, dan perunggu untuk masing-masing bidang yang dilombakan, selain itu Pusat Prestasi Nasional mengapresiasi peserta dengan menambahkan kategori khusus.

Berdasarkan hasil penilaian karya yang dilakukan kepada peserta dari seluruh Provinsi, perolehan medali terbanyak diraih oleh Provinsi Jawa Tengah dengan perolehan 7 emas, 3 perak, dan 5 perunggu, diikuti oleh Provinsi Jawa Barat memperoleh 6 emas, dan 3 perak, serta di posisi ketiga yaitu Provinsi D.I Yogyakarta dengan perolehan medali 6 emas, 2 perak, dan 3 perunggu.

Kami ucapkan selamat untuk para pemenang, untuk yang belum berkesempatan, jangan berkecil hati. Masih ada banyak kesempatan diluar sana, jangan terlena dengan kegagalan. Tetap semangat, jangan menyerah, dan selalu tunjukkan yang terbaik!

#jujuritujuara
#berprestasidarirumah
#semangamenolakmenyerah

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*