Pemberitahuan Hasil Peserta KOSN Jenjang SMK Tingkat Provinsi Tahun 2020 Secara Daring (Online)

Yang terhormat,
Kepala Dinas Pendidikan Provinsi
di Seluruh Indonesia

Salah satu Program Pusat Prestasi Nasional Sekretariat Jenderal Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Tahun 2020 adalah kegiatan Kompetisi Olahraga Siswa Nasional (KOSN) Jenjang SMK. Kegiatan KOSN dilaksanakan secara daring (online) mengacu pada protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19 yang belum berakhir sampai saat ini.

Berdasarkan Panduan KOSN dan Penutupan/Keputusan Juri maka Peserta Peringkat 1 dan Peringkat 2 dari hasil penilaian Babak Semifinal/Provinsi selanjutnya akan mengikuti Babak Final/Tingak Nasional KOSN Jenjang SMK Tahun 2020 yang akan dilaksanakan pada tanggal 16 s.d. 21 November 2020 secara daring (online).

Sehubungan dengan hal tersebut, kami mengharap kesediaan Kepala Dinas Pendidikan Provinsi di seluruh Indonesia untuk dapat menginformasikan hasil penilaian Babak Semifinal/Provinsi KOSN jenjang SMK Tahun 2020.
Selanjutnya kami mohon perkenan Kepala Dinas Pendidikan Provinsi untuk memberikan Surat Keputusan (SK) dan rekomendasi atas nama Kepala Dinas Pendidikan Provinsi yang peserta didiknya terpilih dan lolos untuk mengikuti KOSN Jenjang SMK Tingkat Nasional Tahun 2020 secara daring (online) sebagaimana terlampir. Kami harap SK tersebut dapat kami terima paling lambat tanggal 11 November 2020.

Atas perhatian dan kerja sama Saudara, kami sampaikan terima kasih.

plt. Kepala,
Asep Sukmayadi
Tembusan: NIP 197206062006041001

  1. Sekretaris Jenderal Kemdikbud
  2. Kepala Subbagian Tata Usaha Puspresnas
  3. Kepala Bidang SMK Dinas Pendidikan Provinsi Seluruh Indonesia
  4. Kepala SMK yang bersangkutan

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*