Pemberitahuan Hasil Penilaian Karya Peserta FLS2N Jenjang SMK Tingkat Provinsi Tahun 2020 Secara Daring (Online)

Yang terhormat,
Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Seluruh Indonesia

Dengan hormat kami sampaikan bahwa Pusat Prestasi Nasional, Sekretariat Jenderal, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan telah melaksanakan kegiatan Penilaian Karya Peserta Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) Jenjang SMK Tingkat Provinsi Tahun 2020 secara daring (online) pada tanggal 16 s.d. 20 September 2020. Adapun bidang seni yang dilombakan dalam FLS2N Jenjang SMK Tahun 2020 adalah Menyanyi Solo, Gitar Solo, Film Pendek, Monolog, Tari Tradisional, dan Musik Tradisi Daerah.

Tercatat sebanyak 2.828 peserta yang berasal dari 33 Provinsi yang mengunggah karya dan mengikuti seleksi FLS2N Jenjang SMK Tingkat Provinsi Tahun 2020 secara daring (online). Peserta yang terpilih selanjutnya akan mengikuti Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) Jenjang SMK Tingkat Nasional yang akan dilaksanakan pada tanggal 28 September s.d. 4 Oktober 2020 secara daring (online)

Sehubungan dengan hal tersebut di atas, kami mohon kepada Kepala Dinas Pendidikan Provinsi untuk dapat menginformasikan hasil penilaian karya sebagaimana daftar nama terlampir dan sekaligus memberi izin serta dukungan kepada para peserta yang terpilih melalui Surat Keputusan
(SK) Kepala Kepala Dinas Pendidikan Provinsi untuk mengikuti Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) Jenjang SMK Tingkat Nasional Tahun 2020 secara daring (online).

Atas perhatian dan kerja sama Saudara, kami sampaikan terima kasih.

Kepala,
Asep Sukmayadi
Tembusan: NIP 197206062006041001

  1. Sekretaris Jenderal Kemdikbud
  2. Kepala Subbagian Tata Usaha Puspresnas
  3. Kepala Bidang SMK Dinas Pendidikan Provinsi Seluruh Indonesia
  4. Kepala SMK yang bersangkutan
Tutorial Upload Hasil Karya FLS2N Tk. Nasional Tahun 2020