Pengumuman Finalis KDMI 2020

Yth :

  1. Rektor/Ketua/Direktur Perguruan Tinggi Negeri/Swasta
  2. Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah I s.d XV

Dengan hormat, kami sampaikan bahwa Pusat Prestasi Nasional, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia telah melaksanakan serangkaian proses penilaian Kompetisi Debat Mahasiswa Indonesia (KDMI) Tahun 2020.  Proses penilaian KDMI tahun 2020 dilakukan dalam dua tahap, yaitu tahap I yang merupakan tahapan administratif dan penilaian portofolio selanjutnya penilaian tahap II dimana dilakukan penilaian rekaman dalam bentuk video perekaman debat dengan materi argumen terhadap mosi yang telah ditentukan. Pada proses seleksi KDMI Tahap II yang telah dilaksanakan pada tanggal 24 s.d 26 Agustus 2020 telah ditetapkan 30 tim yang lolos ke tingkat Nasional dari wilayah LLDIKTI I-XV sebagaimana daftar terlampir. Untuk konfirmasi kehadiran KDMI Nasional 2020, Peserta dan N-1 diwajibkan mengisi tautan ini : http://ringkas.kemdikbud.go.id/KDMINasional

Sehubungan dengan hasil seleksi tersebut, Kami mohon perkenan Bapak/Ibu untuk memnyampaikan hasil seleksi tersebut. Untuk kelancaran pelaksanaan KDMI tahun 2020 yang rencananya dilaksanakan secara daring, maka perlu dilakukan uji coba sistem (dummy round) yang jadwal pelaksanaannya akan diumumkan lebih lanjut melalui laman Puspresnas. 

Untuk informasi lebih lanjut mengenai teknis pelaksanaan kegiatan uji coba sistem (dummy round) KDMI tahun 2020, dapat menghubungi Sdr. Yas Ahmad Adha,(08559918983), Sdri. Kus Ani A (082112909401).

Atas perhatian dan kerjasama yang baik, kami ucapkan terima kasih.